NEW DIVIDE


Semilir angin sepoi di pagi Arizona cukup membuat embun membeku, namun semangat Chester untuk menemui Talinda terlanjur membara. Ya, pagi ini adalah pagi pertama Chester di kota kelahiran. Setelah hampir setahun merantau di luar kota, kini dia bisa bertemu lagi dengan Talinda.

Dikenakannya sweater berwarna abu-abu. Sweater pemberian Talinda tahun lalu itu membuat Chester semakin tampan. Ditambah lagi celana panjang jeans dan kacamata hitam yang baru saja dibelinya membuat Chester yakin Talinda akan terkejut dengan kehadirannya . "Semoga dia suka penampilanku.", gumamnya dalam hati.

Chester memang sengaja tak memberitahukan kepada Talinda bahwa hari ini dia sudah tiba di kampung. Dia ingin Talinda terkejut nantinya.

Setibanya di rumah Talinda, dia mengetuk pintu. Tak lama kemudian muncul sosok laki-laki dari balik pintu tersebut.

"Lho, Mike?" Chester terheran dengan keberadaan temannya itu. Sedang Mike tak mengucap sepatah katapun. Dirinya tertunduk malu tak berani menatap wajah Chester. Kemudian sosok yang dicari pun datang, Talinda muncul dari belakang Mike.

"Eh Chester kapan kamu pulang?", pinta Talinda

"Kemarin, Lin. Oh ya ini ada oleh-oleh dari California.", pinta Chester sembari memberikan bungkusan kepada Talinda.

"Thanks lot ya. Masuk ke rumah dulu yuk.", ajak Talinda.

"Hm...makasih, lin. Tapi aku harus pulang sekarang.", tolak Chester dengan sopan

"Yah kenapa buru-buru sih. Kita kan lama nggak ngumpul bareng.". kata Talinda tampak kecewa.

"Mungkin lain kali aja, bye.", pamit Chester kepada mereka berdua.

Chester tertunduk lesu setelah melihat kenyataan bahwa Talinda dan Mike sudah bertunangan. Dia mengetahui hal itu dari sepasang cincin yang mereka kenakan.

Andai saja 2 tahun yang lalu Talinda tak mengakhiri hubungannya dengan Chester, mungkin Chester lah yang akan ada di posisi Mike sekarang. Entahlah apa alasan Talinda waktu itu, hingga membuat Chester penasaran sampai sekarang.

"So give me reason, to put me wrong, to wash this memory clean", gumam Chester dalam hati sambil berjalan keluar melewati gerbang.

"In every loss, In every lie. In every truth that you deny. In each regret and each goodbye. Was a mistake too great to hide".

Dia pulang dan mencoba untuk melupakan kenangannya dulu bersama Talinda. Dan kemudian bertekad untuk menjadi Chester yang 'baru'. NEW DIVIDE.



Based on : New Divide - Linkin Park

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi,Syarat,Bahan Utama,dan Bentuk Komponen Rangka Sepeda Motor [Otomotif]

Keseimbangan Cinta

Jenderal Kagami yang Berekor Nakal